Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 11 Maret 2014

Josh Hansen XGames motorcross

 

Bagian moto dari X Games Los Angeles 2013 mendapat berlangsung malam ini di Staples Center, dan Josh Hansen menduduki bidang enam pembalap dalam perjalanan meraih medali emas dalam kompetisi Terbaik cambuk. Favorit medali emas Jeremy "Twitch" Stenberg memimpin jalan dari get-pergi, tapi cambuk beberapa ridiculously besar oleh mantan pembalap Supercross terlempar Hansen menjadi memimpin di menit-menit akhir




ika Anda telah tinggal di sebuah gua selama beberapa tahun terakhir , kontes X Game Terbaik Cambuk dinilai oleh para penggemar dan pemirsa televisi . Untuk memberikan suara bagi pengendara favorit mereka , para penggemar yang dibutuhkan untuk berkicau nama belakang pembalap favorit mereka dan hash tag # xgameswhip . Hansen meraih 42 persen suara pemirsa ' , besting Twitch itu 24 persen . 

Vicki Emas meraih medali perunggu dan menjadi perempuan pertama yang bersaing di podium dan Best Cambuk .Sebelum X Games Los Angeles , banyak penggemar terkejut ketika lineup diumumkan dan dua kali Perempuan emas Moto X peraih medali Emas Vicki termasuk dalam mendukung pemenang medali masa lalu seperti Todd Potter dan Levi Sherwood . Pilihan untuk menyertakan perempuan dalam lineup , namun terbayar untuk ESPN sebagai partisipasi penggemar wanita jelas berpengaruh pada hasil akhir . Emas meraih medali perunggu dengan 21 persen suara ." Aku sangat memicu , " kata Hansen , setelah kemenangannya . " Untuk menang di kampung saya adalah luar biasa , dan saya harus berterima kasih kepada semua teman-teman dan fans untuk keluar untuk mendukung saya dan semua pemirsa yang memilih saya . " Hansen akan memiliki dua peluang lagi untuk mendapatkan X Games medali minggu ini , karena ia juga akan kontes Step Up besok malam , dan Moto X pada hari Sabtu .

 

Hansen sangat gembira setelah kemenangannya , dan berlari ke bagian atas pendaratan FMX untuk memberi hormat para penggemarnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar